Sukses

Courtois Tertarik Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Thibaut Courtois akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea usai memperkuat Timnas Belgia.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois telah mengungkapkan kalau dirinya tertarik menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen The Blues (sebutan Chelsea). Dia akan memperpanjang kontraknya usai memperkuat Timnas Belgia.

Pria berusia 22 tahun tersebut tampil ciamik di bawah mistar gawang The Blues dalam tiga laga terakhir di Liga Premier Inggris. Manajer Chelsea, Jose Mourinho malah lebih mengandalkan Courtois ketimbang Petr Cech.

Ketangguhannya di bawah mistar gawang membuat manajemen Chelsea menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun di Stadion Stamford Bridge. Upahnya juga akan dinaikkan tiga kali lipat.

"Kontraknya belum ditandatangani karena saya masih bersama Timnas Belgia. Tapi, ketika saya sudah kembali ke Chelsea, saya mungkin bakal menandatangani kontrak baru," jelas mantan kiper Atletico Madrid tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Dia baru saja memperkuat Belgia menghadapi Australia di Stade Maurice Dufrasne, Liege, Jumat (5/9/2014) WIB. Pertandingan itu dimenangi oleh Belgia dengan skor 2-0.


Baca Juga:
Pemain Anyar MU Akhirnya Dapat Visa Kerja
Pelatih Ini Sebut Lionel Messi Otoriter
5 Wanita Seksi Ini Jago Akrobatik di Motor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

Video Terkini