Sukses

Ferguson: Empat Tim Inggris Bisa Sukses di Liga Champions

"Saya rasa keempat tim tersebut adalah tim kuat," kata Fergie.

Liputan6.com, London - Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Liverpool menjadi wakil Inggris yang berkompetisi di Liga Champions musim ini. Menurut penilaian mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, keempat tim Inggris tersebut bisa meraih sukses.

Liverpool dan Arsenal akan memulai pejalanan mereka di Liga Champions pada 16 September mendatang. Liverpool akan menjamu klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad, sedangkan Arsenal tandang ke markas, Borussia Dortmund.

Selang sehari berikutnya Manchester City bertamu ke markas raksasa Jerman Bayern Muenchen, sedangkan Chelsea disambangi klub Jerman lainnya, Schalke.

"Dari perspektif saya, ada alasan kuat untuk Chelsea, Man City, Arsenal dan Liverpool bisa meraih sukses di Liga Champios. Saya rasa keempat tim tersebut adalah tim kuat," kata Fergie seperti dilansir Daily Star, Jumat (5/9/2014).

"Memang tidak dapat dipungkiri kalau tim yang menjadi favorit harus Bayern Muenchen, Barcelona serta Real Madrid. Ketiga tim tersebut secara konsisten selalu mengancam setiap tahun. Tapi keempat tim Inggris juga tidak kalah bersaing," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini