Sukses

MU Siap Salip Arsenal untuk Gelandang Dortmund

Manchester United (MU) dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, pada Januari 2015.

Liputan6.com, Manchester - Arsenal telah dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund Marco Reus sepanjang bursa transfer musim panas 2014. Namun, klub Liga Premier Inggris tersebut gagal membawa Reus ke Emirates Stadium. Manajer Arsenal Arsene Wenger akan menunggu sampai akhir musim 2014-15 untuk mendapatkan Reus.

Tapi menurut Telegraph, Jumat (5/9/2014), Manchester United (MU) bisa menjegal rencana Arsenal. Sebab, klub berjuluk Setan Merah itu sudah mempertimbangkan membuat penawaran buat Reus saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2015.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/661499/big/000_DV1701822.jpg

Klausul rilis Reus senilai 19,8 juta pound akan mulai berlaku pada musim panas mendatang dan MU berharap tawaran yang lebih besar akan meyakinkan Dortmund.

Manajer baru MU, Louis van Gaal, telah belanja mewah di bursa transfer musim panas ini. Manajer asal Belanda itu mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid, bek Ajax Amsterdam Daley Blind, dan bintang AS Monaco Radamel Falcao ke Old Trafford.

Namun, Van Gaal belum mau berhenti belanja pemain dan sudah menyiapkan target di jendela transfer musim dingin. Selain Reus, Kevin Strootman dan Mats Hummels masuk dalam daftar belanja Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini