Sukses

Inilah Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar ISL

Babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) tahun kompetisi 2014 akan bergulir bulan Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Babak pendahuluan Liga Super Indonesia (ISL) tahun kompetisi 2014 sudah berakhir. Delapan tim sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

Di wilayah barat, Arena Cronus Indonesia memastikan diri keluar sebagai juara grup dengan mengemas 46 poin. Posisi runner-up menjadi milik Persib Bandung yang mengoleksi 41 poin.

Tim yang berlaga di Liga Premier Indonesia musim lalu, Semen Padang berada di posisi ketiga dengan 38 poin. Satu tempat terakhir di wilayah barat menjadi milik Pelita Bandung Raya (PBR) yang sukses menyingkirkan Persija Jakarta.

Sementara itu di wilayah timur, Persebaya Surabaya yang mengumpulkan 42 poin berada di posisi teratas. Juara ISL musim lalu, Persipura Jayapura berada di posisi kedua. Mutiara Hitam --sebutan Persipura-- mengoleksi 39 poin.

Mitra Kukar berada di urutan ketiga. Jumlah poin Mitra Kukar hanya selisih dua angka dari Mutiara Hitam. Posisi keempat dihuni oleh Persela Lamongan yang mengumpulkan 28 poin.

Delapan tim itu akan saling bertarung pada bulan Oktober mendatang. Babak delapan besar akan dibagi menjadi dua grup, K dan L. Grup K akan diisi oleh peringkat 1 dan 3 wilayah barat serta peringkat 2 dan 4 wilayah timur.

Sedangkan Grup L akan dihuni oleh peringkat 1 dan 3 wilayah timur serta peringkat 2 dan 4 wilayah barat.

Berikut pembagian grup babak delapan besar:

Grup K: Arema Cronus, Persipura Jayapura, Semen Padang, Persela Lamongan

Grup L: Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini