Sukses

Gagal Lolos 8 Besar, The Jakmania Minta Ferry Paulus Mundur

Suporter Persija kecewa setelah tim kesayangannya gagal lolos ke babak 8 besar ISL

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta gagal lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Kegagalan ini membuat sebagian fans Persija atau yang disebut  The Jakmania, kecewa. Mereka melampiaskan kekesalannya saat tim kesayangannya bertanding melawan Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/9/2014) malam WIB.

Meski dalam laga itu, tim "Macan Kemayoran" menang 3-1, suporter Persija tetap berulah. Sebagian suporter Persija menyalakan kembang api dan Red flare berulang kali.

Bukan itu, saja mereka juga sempat melampiaskan kemarahannya kepada Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus. Mereka minta Ferry meninggalkan Persija.

Sepanjang laga, para fans juga menyanyikan lagu yang mencibir Ferry. Bahkan mereka juga memasang beberapa spanduk yang isinya mencela Ferry. Salah satu spanduk bertuliskan "Ferry Paulus mana janjimu".

Puncaknya saat laga usai, ratusan The Jakmania berusaha menerobos masuk lapangan. Namun, usaha mereka dihadang polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini