Sukses

Falcao, Van Persie dan Rooney Tak Mungkin Main Bersama

Paul Scholes tidak bisa melihat bagaimana Louis van Gaal bisa memainkan Wayne Rooney, Robin van Persie dan Radamel Falcao di tim yang sama.

Liputan6.com, Manchester: Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai, Radamel Falcao, Robin van Persie, dan Wayne Rooney, tak mungkin bisa main bersama dalam satu lapangan

Scholes percaya Falcao, yang menandatangani kesepakatan pinjaman dari Monaco, adalah pemain yang luar biasa. Tapi, dia menegaskan bahwa mantan klubnya hanya mampu memasukan ke lapangan dua nama besar striker mereka.

"Falcao menciptakan persaingan di lini depan MU. Tidak ada cara bagi Van Gaal bisa memainkan Rooney, Van Persie dan Falcao bersama-sama," tulis Scholes dalam kolomnya untuk Independen. "Harus dua dari tiga dan yang untuk dua masih sulit untuk diperkirakan," kata Scholes, seperti dilansir Dailymail, Jumat (5/9/2014).

"Ketika saya melihat Radamel Falcao bermain untuk Porto, Atletico Madrid, dan Monaco, saya melihat seorang striker dengan pergerakan sangat baik dan rekor mencetak gol yang luar biasa," tulis Scholes.

Pada bagian lain Scholes juga sempat menyoroti soal belanja MU musim panas ini. Dia menilai kedatangan Luke Shaw, Ander Herrera, Marco Rojo, Angel di Maria, dan Daley Blind, di Old Trafford, telah memberikan Van Gaal skuat yang mampu menyelesaikan kompetisi di empat besar.

"Saya tidak berpikir gelar liga, tapi Liga Champions adalah tujuan. Sekarang ke Van Gaal sedang membentuk tim," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini