Sukses

Beckham Rindu Perkuat Timnas

Kini Beckham telah lama tidak memperkuat Timnas, bahkan sudah pensiun dari dunia sepak bola.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Inggris, David Beckham, mengaku rindu bermain bagi tim nasional Inggris. Pasalnya kini Beckham telah lama tidak memperkuat Timnas, bahkan sudah pensiun dari dunia sepak bola.

"Saya cinta pertandingan, pertemuan, menjadi kapten selama 59 kali, segalanya yang berhubungan dengan Inggris," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (6/9).

"Saya rindu masa-masa membanggakan saya bersama Manchester United dan Real Madrid serta tim lainnya, tapi saya lebih mencintai bermain bagi Inggris lebih dari segalanya," ujar mantan winger Manchester United itu. "Ketika Inggris bermain di Piala Dunia atau bertanding, itu yang saya rindukan."

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 ini memulai debut perdananya bersama Inggris di kualifikasi Piala Dunia pada September 1996 silam. Namun ia tidak mampu memberi gelar bergengsi bagi The Three Lions semasa kariernya.

Akhirnya pada kualifikasi Piala Dunia 2010, Beckham menjalani laga terakhirnya di bawah asuhan Fabio Capello. Namun seiring bertambahnya usia dan kerap cedera, Beckham akhirnya tidak terpanggil kembali ke Timnas.


Baca Juga:
Van Gaal Akan Maksimalkan Pemain Muda MU
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
Pekerjaan Terbaik Dunia: Mengoleskan Minyak ke Tubuh Kekasih CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini