Sukses

Rio Haryanto Bidik Podium di GP Italia

Rio Haryanto siap adu cepat di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza, Minggu (7/9/2014) pada ajang GP 2 Series.

Liputan6.com, Milan - Pembalap EQ8 Caterham Racing asal Indonesia, Rio Haryanto siap adu cepat di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza, Minggu (7/9/2014) pada ajang GP 2 Series. Dia akan memulai balapan dari posisi kesepuluh.

"Saya sangat senang bisa mengawali balapan dari posisi kesepuluh. Besok balapan sebanyak 30 lap, sepertinya selama satu jam," kata Rio di sela makan malam bersama para pemenang program undian 'Pertamax Fastron Go to Europe' di Hotel Crowne Plaza, Milan, Italia, Jumat (5/9/2014).

Pria berusia 21 tahun tersebut optimistis bisa mendulang poin di Monza. Rio mengatakan, ofisial timnya sudah menyiapkan strategi yang matang untuk menghasilkan poin. Dengan strategi yang matang, dia berharap bisa naik podium.

"Dengan strategi yang bagus dari tim, kami bisa memperoleh poin. Saya inginnya bisa finis di posisi delapan, kalau bisa tiga besar," ucap dia dengan penuh semangat.

"Monza merupakan sirkuit yang sangat panjang, sekitar 5,793 km. Ya, paling tidak saya bisa mengendarai mobil hingga kecepatan 300 km," dia menyambung.

Di papan klasemen pembalap, pria kelahiran Surakarta itu berada di urutan ke-14. Dari delapan balapan, Rio baru mengumpulkan 26 poin.

Baca Juga:
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
5 Bintang Porno Ini Jadi Kekasih Pemain Sepak Bola
Falcao, Van Persie dan Rooney Tak Mungkin Main Bersama


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini