Sukses

Ronaldinho Akhirnya Punya Klub Baru

Ronaldinho akhirnya memilih bermain di Meksiko bersama Queretaro.

Liputan6.com, Queretaro - Setelah lontang-lantung mencari klub baru, mantan pemain Timnas Brasil dan Barcelona, Ronaldinho akhirnya memilih bermain di Meksiko bersama Queretaro.

Pada awal bursa transfer musim panas ini, pria berusia 34 tahun tersebut membatalkan kontraknya dengan Atletico Mineiro. Ronaldinho tak menemui kata sepakat dengan manajemen Atletico Mineiro terkait kesepakatan pribadi.

Kini, pria berpostur 181 cm itu telah menyepakati kontrak dengan Queretaro. Ronaldinho menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.



"Kami sangat senang bisa menambah kekuatan tim dengan pemain yang sangat berpengalaman di pertandingan internasional," bunyi pernyataan resmi Queretaro, dikutip dari Sports Mole.

"Seorang pemenang Piala Dunia 2002, pemain terbaik tahun 2004 dan 2005 telah bergabung dengan kami," sambung klub yang diarsiteki oleh Ignaci Ambriz itu.


Baca Juga:
MU Sudah Siapkan Calon Pengganti Van Gaal
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
5 Bintang Porno Ini Jadi Kekasih Pemain Sepak Bola

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini