Sukses

James Pria Terseksi 2014 Versi Majalah Spanyol

Istri James, Daniela Ospina menilai kepribadian James yang membuat bintang Madrid itu menarik.

Liputan6.com,Madrid: Bintang baru Real Madrid, James Rodriguez terpilih sebagai pria paling seksi di 2014. Ini merupakan hasil pilihan dari majalah "People En Espanol" yang menyebutkan topskorer Piala Dunia 2014 itu sebagai pria paling menarik di muka bumi.

Istri James, Daniela Ospina punya pendapat sendiri soal daya tarik suaminya itu. Menurut dia, kepribadian James yang membuat bintang Kolombia itu menarik. Sedangkan tampang imutnya membuat dia mampu menghasilkan banyak uang dalam sepekan.

"Dia laki-laki yang sangat menarik," kata Ospina seperti dikutip Goal.com "Tapi yang saya suka dari dia adalah sikapnya. Itu sesuatu yang sangat saya suka."

Sedangkan ibu James, Maria del Pilar Rubio mengatakan, anaknya tetap rendah hati meski saat ini dihadapkan oleh popularitas yang tinggi. Maria memastikan jika anaknya mampu membawa diri.

"Dia masih seperti yang lama. Apa yang menonjol dari dia yaitu sifat malunya," ujar Maria.

Sebelumnya penghargaan pria terseksi direbut oleh aktor-aktor Hollywood seperti Brad Pitt, George Clooney, Johnny Depp, Matt Damon dan Ryan Reynolds. Gelar ini dipastikan membuat James sejajar dengan Cristiano Ronaldo di ruang ganti, yang juga beberapa kali dinobatkan sebagai pria terseksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.