Sukses

Segera Debut dengan MU, Ini Kata Rojo

Rojo sebut gabung MU seperti mimpi.

Liputan6.com, Manchester: Pemain baru Manchester United (MU), Marcos Rojo sudah tak sabar untuk memulai debut dengan MU pekan depan. Rojo tak bisa cepat memulai debut dengan MU karena terganjal izin kerja, meski transfer 20 juta euro dari Sporting Lisbon sudah rampung.

Pekan ini, pemerintah Inggris sudah memberinya izin kerja sehingga bisa melakoni debut lawan Queen Park Rangers pada 14 September. Rojo menegaskan dirinya sudah tak sabar untuk melakoni debut.

"Saya tak sabar untuk berada di lapangan dan main karena saya belum juga masuk ke Old Trafford," kata Rojo seperti dikutip Goal.com.

"Saya sangat senang bisa gabung MU, klub hebat di dunia. Satu ruangan dengan pemain seperti Wayne Rooney, Robin van Persie,Angel Di Maria dan Radamel Falcao."

"Ini merupakan langkah sangat penting di karier saya sebagai pemain dan pribadi. Segalanya yang terjadi dengan saya sejak Piala Dunia adalah mimpi," tambahnya.

Baca Juga:

Falcao, Van Persie dan Rooney Tak Mungkin Main Bersama
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
5 Bintang Porno Ini Jadi Kekasih Pemain Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini