Sukses

Tinggalkan ManCity, Micah Richards Ungkap Alasan Pilih Fiorentina

Micah Richards bergabung dengan La Viola di detik-detik akhir bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Manchester - Micah Richards akhirnya mengungkapkan alasannya hengkang dari Manchester City dan memilih Fiorentina sebagai 'rumah barunya'. Apa alasannya?

Bek tengah berusia 26 tahun itu bergabung dengan La Viola --julukan Fiorentina-- di detik-detik akhir bursa transfer musim panas. Richards merupakan pemain kedua asal Inggris setelah Ashley Cole hijrah ke Serie A, awal musim ini.

"Saya punya pilihan untuk bertahan di Liga Premier Inggris atau bermain di Serie A. Akhirnya saya memilih Fiorentina karena proyek mereka menarik dan fansnya fantastis," kata Richards, dikutip dari Football Italia.

"Para petinggi Fiorentina menyakinkan saya kalau di tim ini ada banyak pemain hebat. Saya juga tahu Fiorentina dari City," sambung pria kelahiran Birmingham.

Meski belum bermain untuk Fiorentina, Richards sudah yakin kalau atmosfer pertandingan Serie A sangat cocok untuk dia.

"Saya benar-benar cocok dengan sepak bola Italia. Saya sudah merasa seperti berada di rumah," tutup pria berpostur 180 cm tersebut.

Baca Juga:

Falcao, Van Persie dan Rooney Tak Mungkin Main Bersama
Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M
5 Bintang Porno Ini Jadi Kekasih Pemain Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini