Sukses

Presiden Madrid Bantah Isu Ronaldo Tak Bahagia di Bernabeu

Pemain asal Portugal tersebut tidak bahagia setelah keputusan klub melepas dua pemain yang paling penting dari musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Fiorentino Perez membantah isu yang mengatakan kalau Cristiano Ronaldo tengah tidak bahagia di Santiago Bernabeu, menyusul kebijakan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Portugal tersebut tidak bahagia setelah keputusan klub melepas dua pemain yang paling penting dari musim lalu, Angel di Maria dan Xabi Alonso.

Di Maria dilepas ke Manchester United senilai 59 juta pound, sementara Xabi Alonso menandatangani kontrak dengan Bayern Muenchen dengan transfer 5 juta pound. Hal itu dikabarkan telah membuat Ronaldo berang.

Guardian melaporkan pada Sabtu (6/9/2014), Perez yang sangat terlibat dalam dua transfer itu, menepis rumor yang terus berkembang tersebut.

"Saya mengenal Cristiano Ronaldo dengan sangat baik. Hubungan saya dengan dia pun baik-baik saja," kata Perez.

Kendati Di Maria dan Alonso hengkang, namun banyak pakar sepak bola di Spanyol menilai kalau Madrid tetap menjadi favorit juara La Liga musim ini.

Bintang Piala Dunia 2014, Toni Kroos (Jerman) dan James Rodriguez (Kolombia), telah bergabung dengan Madrid awal musim ini. Dua pemain itu dinilai mampu mengangkat performa Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini