Sukses

Bale Yakin Wales Lolos ke Piala Eropa

Wales sendiri akan betemu Andorra pada Selasa, 9 September mendatang.

Liputan6.com, Aixovall - Bintang Real Madrid, Gareth Bale yakin negaranya Wales bisa lolos ke Piala Eropa 2016. Hal itu diutaran Bale menyusul akan digelarnya babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Wales sendiri akan betemu Andorra pada Selasa, 9 September mendatang. Ini akan menjadi langkah awal Wales untuk bisa tampil di Piala Eropa uintuk pertama kalinya sejak tahun 1976.

Kendati demikian Bale yang memenangi Liga Champions dan Copa del Rey bersama Madrid musim lalu optimistis negaranya saat ini mampu berlaga ke Piala Eropa yang akan digelar di Prancis nanti.

"Kami memiliki tim yang kuat yang mampu membawa kami tampil di Piala Eropa 2016. Kondisi tim sangat baik dan kami berlatih dengan baik," kata Bale seperti dilansir Reuters, Sabtu (6/9/2014).  

"Semuanya persiapan sudah dilakukan dengan bagus untuk membuat tim ini lolos dari kualifikasi grup. Kuncinya sekarang bagi kami adalah bermain cemerlang di lapangan. "

Di babak kualifikasi Piala Eropa ini, Wales berada di B bersama dengan Belgia, Bosnia-Herzegovina, Cyprus, Israel dan Andorra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini