Sukses

Lawan Madrid Tidak Dapat Membuat Kesalahan

"Madrid masih bermain dengan baik. Mereka kehilangan pemain penting tapi pemain hebat telah datang," kata Mario Suarez.

Liputan6.com, Madrid - Derbi Madrid akan terjadi di pekan ketiga La Liga Spanyol. Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, 14 September mendatang. Ini merupakan derbi pertama setelah jeda internasional.

Sebelumnya, Madrid dan Atletico telah dua kali berhadapan di Piala Super Spanyol jelang dimulainya kompetisi 2014-15. Atletico keluar sebagai pemenang setelah unggul agregat gol 2-1.

Meski demikian, gelandang Atletico, Mario Suarez, menekankan timnya harus bermain sempurna jika ingin kembali mengalahkan Madrid. "Madrid masih bermain dengan baik. Mereka kehilangan pemain penting tapi pemain hebat telah datang," kaka Mario dalam wawancara dengan AS, Sabtu (6/9/2014).

"Melawan tim seperti ini Anda tidak dapat membuat kesalahan."

Madrid telah melepas Xabi Alonso ke Bayern Muenchen dan Angel Di Maria bergabung bersama Manchester United pad amusim panas ini. Madrid lantas mendatangkan Toni Kroos danJames Rodriguez.

"Bagi saya, Xabi Alonso selalu menjadi patokan, salah satu gelandang terbaik di dunia. Mereka telah membeli Toni Kroos, yang merupakan pemain hebat. Mereka berdua sangat baik," ucap Mario.

"Angel Di Maria hilang, tapi James Rodriguez ada. Itu keuntungan Madrid, mereka telah melemah tetapi mereka terus berjuang untuk segalanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.