Sukses

Madrid Buru Gelandang Andalan Man.City

Terlebih pemain berusia 31 tahun itu punya pengalaman di La Liga bersama Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum mau kehilangan statusnya sebagai klub dengan kumpulan pemain bintang. Itu sebabnya klub raksasa Spanyol itu ingin membeli gelandang andalan Manchester City, Yaya Toure pada bursa transfer mendatang.

Dilansir Mirror, pelatih Madrid Carlo Ancelotti terus memantau situasi Toure di City. Maklum, sepanjang musim panas ini pemain timnas Pantai Gading itu dikabarkan sudah tak nyaman lagi berseragam The Citizens.

Kebetulan Madrid sendiri butuh sosok seperti Yaya Toure untuk memperkuat lini tengah mereka. Apalagi Los Galacticos baru kehilangan Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Toure yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan menyerang akan menjadi jawaban bagi masalah itu. Terlebih pemain berusia 31 tahun itu punya pengalaman di La Liga bersama Barcelona.

Toure bergabung ke City sejak musim 2010/11. Selama empat tahun berkarier di sana, ia sudah menyumbangkan lima gelar, termasuk dua gelar Liga Premier.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Kualifikasi Piala Eropa 2016

Baca Ayat Kursi, Ritual Rio Haryanto Sebelum Membalap

Ronaldinho Akhirnya Punya Klub Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini