Sukses

"Spanyol Masih Percaya Strategi Tiki-Taka"

La Furia Roja telah meraih dua gelar Eropa dan satu gelar Piala Dunia selama tahun 2008 hingga 2012.

Liputan6.com, Madrid - Gagal total di Piala Dunia 2014 tak membuat Spanyol berniat mengubah strategi permainannya. La Furia Roja akan tetap mempertahankan permainan penguasaan bola tinggi atau yang kerap disebut tiki-taka.

Ya, di Piala Dunia lalu, Spanyol yang tampil dengan status sebagai juara bertahan gagal lolos dari babak grup. Bahkan pada uji coba terakhir tengah pekan lalu, mereka kalah 0-1 dari Prancis.

"Kami memenangkan banyak pertandingan dengan permainan tiki-taka. Lagipula hampir semua pemain sudah terbiasa dengan strategi itu," kata gelandang Spanyol, David Silva seperti dilansir Express.

"Jadi saya harap kami tetap mempertahankan strategi yang sama. Beberapa pemain penting mungkin sudah pergi. Tapi pemain yang ada sekarang tak kalah baiknya," ujar pemain Manchester City itu menambahkan.

Spanyol telah meraih dua gelar Eropa dan satu gelar Piala Dunia selama tahun 2008 hingga 2012. Dan perjuangan mereka untuk meraih gelar akan dimulai lagi saat melawan Makedonia di kualifikasi Piala Eropa 201, Senin (8/9/2014) malam.

Baca Juga:

Ferguson: Empat Tim Inggris Bisa Sukses di Liga Champions

Courtois Tertarik Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Eks Pemain Muenchen Kumpul Kebo dengan Model Playboy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini