Sukses

Komentar Loic Remy Gagal Gabung Liverpool

The Reds membatalkan kesempatan dengan alasan Remy tidak lolos tes medis terkait masalah di jantung dan lututnya.

Liputan6.com, Paris - Loic Remy masih punya perasaan mengganjal terkait kegagalannya bergabung ke Liverpool musim panas ini. Striker baru Chelsea itu masih belum mengerti alasan pasti Liverpool tak jadi merekrutnya.

Sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu hendak dibeli The Reds dari QPR dengan harga delapan juta pound. Namun tiba-tiba Liverpool membatalkan kesempatan dengan alasan Remy tidak lolos tes medis terkait masalah di hati dan lututnya.

Akhirnya Remy pun kembali ke QPR sebelum bergabung ke Chelsea di hari-hari terakhir bursa transfer. The Blues menebusnya dengan harga 10,5 juta pound.

"Saya sendiri tak mengerti kenapa bisa seperti ini. Masalah di tes medis? Saya tak tahu," kata Remy tersenyum seperti dilansir Daily Star.

"Tapi Liverpool sudah menyatakan hasilnya seperti itu. Jadi mungkin saja benar," ujar striker timnas Prancis itu menambahkan.

Menariknya, Remy sendiri sempat bimbang saat mendapat tawaran dari Chelsea. "Jujur saya ingin bertahan di QPR. Tapi setelah berpikir panjang saya bahagia bisa pindah ke klub sebesar Chelsea."

Baca Juga:

Bale Yakin Wales Lolos ke Piala Eropa

Presiden Madrid Bantah Isu Ronaldo Tak Bahagia di Bernabeu

Pelatih Jerman Prediksi Peluang Spanyol di Piala Eropa 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris