Sukses

Walcott Siap Merumput Lagi

Theo Walcott kemungkinan akan bermain saat Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris, 27 September 2014.

Liputan6.com, London - Theo Walcott harus absen panjang akibat cedera lutut yang didapat melawan Tottenham Hotspur pada ajang Piala FA Januari lalu. Cedera itu memupus mimpi striker Arsenal ini bermain di Piala Dunia 2014 Brasil, Juni-Juli.

Kini setelah delapan bulan menepi, Walcott siap beraksi lagi di lapangan hijau. Seperti dilansir Mirror, Minggu (7/9/2014), debut striker berusia 25 tahun tersebut kemungkinan terjadi di derbi London ketika Arsenal menjamu Spurs di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada 27 September mendatang.

Proses pemulihan cedera Walcott berjalan baik. Arsenal merasa Walcott bisa siap untuk memulai program tiga pertandingan penting yang akan berdampak besar pada kompetisi domestik dan Eropa.

Setelah Spurs, Arsenal menghadapi klub Turki, Galatasaray, di Liga Champions di Emirates Stadium pada 1 Oktober. Pekan berikutnya, Arsenal menghadapi Chelsea.

Manajer Arsene Wenger berharap Walcott bisa cepat kembali untuk bergabung dengan Danny Welbeck, yang didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.