Sukses

Bintang Persib Bandung Sesalkan Kegagalan Persija Tembus 8 Besar

Ia menilai Persija adalah salah satu tim kuat di ISL.

Liputan6.com, Tangerang - Persija Jakarta gagal menembus babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Hal ini membuat penyerang Persib, Ferdinand Sinaga, kecewa.

Ferdinand menilai Persija adalah salah satu tim kuat. "Sayang sekali mereka tidak lolos ke 8 besar. Harusnya mereka lolos, karena kalau ada mereka, atmosfer pertandingan akan semakin ramai," ujarnya pada Liputan6.com.

Seperti yang diketahui, rivalitas antara dua klub, Persija dan Persib, memang cukup tinggi. Bahkan beberapa waktu lalu, Ferdinand sendiri mengalami pengalaman pahit dengan beberapa fans setia Persija.

Tim Macan Kemayoran itu gagal lolos lantaran mereka terpaku di posisi kelima di bawah Pelita Bandung Raya. Persija hanya mampu mengumpulkan 34 poin dari 20 laga, sedangkan PBR mampu unggul dengan 35 poin dari 20 laga.

Persib sendiri berhasil lolos usai berhasil bertengger di posisi dua klasemen ISL wilayah Barat dengan mengemas 41 poin dari 20 pertandingan. Babak 8 besar baru akan bergulir pada Oktober 2014 mendatang.

Baca Juga:

MU Harus Bayar Madrid Lagi Jika Di Maria Menang Ballon d'Or

Walcott Siap Merumput Lagi

"Spanyol Masih Percaya Strategi Tiki-Taka"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.