Sukses

Striker Baru MU Diduga Mencuri Umur

Ketika itu tanggal lahir Falcao tercatat 10 Februari 1984.

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan dilansir media Inggris The Sun pada edisi hari Minggu (7/9/2014). Bomber baru Manchester United Radamel Falcao diklaim melakukan pencurian umur.

Berdasarkan dokumen resmi saat ini, Falcao tercatat berusia 28 tahun. Pemuda Kolombia ini lahir 28 Februari 1986. Namun The Sun berhasil menemukan fakta bila Falcao sebenarnya lebih tua dua tahun dari yang diperkirakan orang. Falcao kini sudah berusia 30 tahun.

Dugaan Falcao melakukan pencurian umur terkuak dari dokumen saat eks pemain Porto itu masih sekolah. Ketika itu tanggal lahir Falcao tercatat 10 Februari 1984.

The Sun mengaku memiliki bukti yang cukup mengenai usia Falcao sebenarnya. Mereka menemukan dokumen lengkap dengan gambar yang menunjukkan Falcao muda mendaftar di sekolahnya di Santander, Colobia, dengan tahun kelahiran 1984.

Dari bukti yang di sertakan The Sun, terlihat jelas dokumen tersebut tertulis nama Radamel Falcao Garcia Zarate yang merupakan nama lengkap eks pemain AS Monaco tersebut. Hingga kini pihak Falcao maupun MU belum memberikan tanggapan mengenai kabar yang diungkap The Sun ini.

Falcao bergabung ke Old Trafford dengan status pinjaman selama semusim dari Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini