Sukses

Carvajal Sanjung Striker Chelsea

Dani Carvajal menyebut Diego Costa pasti diinginkan semua tim.

Liputan6.com,Madrid: Bek kanan Madrid dan Spanyol, Dani Carvajal menyanjung rekannya di timnas Diego Costa. Menurut dia, setiap klub di dunia pasti akan senang untuk mendapatkan striker Chelsea tersebut.

Costa terbukti sangat produktif di Chelsea dengan torehan 4 gol di tiga pertandingan. Sayangnya, Costa masih mandul dengan Spanyol. Dari 5 kali membela "La Furia Roja", Costa masih saja gagal mencetak gol.

Meski demikian, Carvajal mengaku sangat senang bisa satu tim dengan pemain kelahiran Brasil tersebut. "Dia bermain dengan seluruh kemampuannya dan memperkaya tim Anda," ujar Cavajal seperti dilansir Sefutbol, Minggu (7/9/2014).

"Seluruh tim pastinya ingin memiliki dia. Dia mungkin tak suka dicadangkan, tapi dia akan pulih dari cedera."

Spanyol belum bisa bangkit ketika kalah 0-1 dari Prancis di laga uji coba. Kemandulan Costa salah satunya menjadi penyebab gagalnya Spanyol meraih kemenangan.

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque memilih untuk tidak salahkan Costa. Dia malah meminta pemainnya untuk bisa beradaptasi dengan striker tajam tersebut.

Spanyol akan menghadapi Makedonia di kualifikasi Piala Eropa Selasa (9/9/2014) dini hari WIB. Carvajal meyakini lawannya tersebut akan bermain sangat rapat di pertahanan.

"Mereka akan bermain rapat di belakang jadi kami harus mencoba untuk bongkar dan mencetak gol secepatnya. Itu agar bisa mengambil kontrol permainan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini