Sukses

Del Bosque Ungkap Alasan Panggil Munir

Del Bosque menyebut jika Munir adalah pilihan logis bagi Spanyol saat ini.

Liputan6.com, Valencia: Pelatih Spanyol,Vicente Del Bosque buka suara terkait pemanggilan pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi ke skuat timnas Spanyol senior. Menurut dia, Munir adalah pilihan logis yang ada saat ini.

"Kami sudah pilih pemain yang besar dari pembinaan klub seperti Munir. Pelatih Spanyol U-21, Celades punya alasan memanggilnya ke Spanyol U-21. Dia berkembang dengan pesat dan kami harapkan hal-hal bagus dari dia," katanya seperti dikutip as.

"Kami juga memanggil dia karena kebetulan dia juga sedang ada di sekitar markas latihan timnas Spanyol."

Alasan terakhir Del Bosque memang terkesan bercanda. Munir kebetulan memang sedang berkumpul pula dengan Spanyol U-21 di markas latihan Spanyol, Ciudad Sportiva. Dan, Del Bosque pun memanggil dia gabung.

Dia pun lalu membicarakan kembali soal Diego Costa yang dikabarkan cedera hamstring. Del Bosque kembali menegaskan dirinya sangat memaklumi jika Costa masih mandul dengan Spanyol.

"Segalanya tidak mudah untuk Costa. Semua rekannya coba untuk menolong dia. Dia pria hebat dan selalu tunjukkan antusiasme bermain dengan Spanyol. Ketika dia diragukan tampil karena fisik tidak fit, dia jadi orang pertama yang bilang siap main. Dia sekarang sedang dalam performa bagus, tapi saya pikir dia tidak sedang tertekan," tuturnya.

Baca Juga:

4 Penyebab Kegagalan Persija di ISL 2014
David Luiz: Brasil Sudah 'Move On'
Juventus dan MU Barter Pemain Januari Nanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini