Sukses

Reus Kembali Dihantam Cedera

Sang pemain cedera saat memperkuat Jerman di laga kontra Skotlandia.

Liputan6.com, Dortmund - Marco Reus mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapatnya saat ia memperkuat Jerman di laga kontra Skotlandia, Senin (8/9/2014) dinihari WIB.

Akibat cederanya tersebut, Reus gagal tampil secara penuh. Di penghujung babak kedua ia ditarik keluar dan perannya digantikan pemain muda Jerman, Matthias Ginter.

Pada Juni 2014 lalu, Reus pernah mengalami cedera di bagian yang sama. Alhasil ia gagal mewujudkan mimpinya tampil di Piala Dunia Brasil. Reus dipastikan absen beberapa hari sebelum Jerman bertolak ke negeri Samba. Pemain berusia 25 tahun itu baru bisa pulih pada akhir Agustus lalu.

Belum diketahui seberapa parah cedera sang pemain. Namun, Joachim Loew selaku pelatih Jerman menilai cedera yang dialami Reus sangat buruk. Ia khawatir Reus akan absen panjang karena cederanya tersebut.

Baca juga:

Ronaldo Mudik ke MU 2015

Atletico Madrid Ramaikan Persaingan Liga Premier Inggris

Paulo Bento: Portugal Kalah? Itu Sudah Biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini