Sukses

Punya Banyak Fans, Rio Haryanto Bikin Iri Pebalap Lain

Tahun ini Rio Haryanto masih berjuang di ajang GP2 Series.

Liputan6.com, Monza - Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto sangat senang punya banyak fans. Baginya, dukungan fans menjadi pemberi motivasi untuk memacu karirnya agar terus maju.

"Di GP2, banyak banyak pebalap lain yang iri dengan saya. Dibanding pebalap lain, saya punya fans lebih banyak," tuturnya di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (7/9/2014) malam.

Fans Rio banyak berasal dari Indonesia. Menurut penuturannya, mereka kerap memberikan dukungan lewat media sosial seperti facebook maupun twitter.

Pada balapan GP2 di sirkuit Monza Italia, Rio hanya mampu finish di peringkat 16. Meski demikian, ia tetap senang karena banyak fans asal Indonesia yang datang untuk mendukungnya.

"Ini salah satu race spesial karena ada suporter dari Indonesia yang datang langsung nonton GP di sini," ucapnya.

Rio adalah  pembalap asal Indonesia pertama yang bisa tampil di level GP2. Untuk sementara, ia menghuni peringkat 15 klasemen dengan koleksi nilai 26 poin.

 

Baca juga:

Juventus dan MU Barter Pemain Januari Nanti

Striker Baru MU Diduga Mencuri Umur

Van Gaal Tidak Butuh Juan Mata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.