Sukses

Hadapi Parma, Milan Langsung Andalkan Torres

Sang pemain telah menunjukkan kualitasnya saat menjalani sesi latihan.

Liputan6.com, Milan - Pemain baru AC Milan, Fernando Torres bersiap melakukan debut di ajang Serie A. Pada 15 September mendatang, Torres akan langsung dimainkan saat Milan menghadapi Parma di Stadion Ennio Tardini.

Pekan pertama lalu, Torres belum tampil. Saat itu ia baru saja tiba ke Milan dan hanya menyaksikan tim barunya bertanding dari tribun penonton.

Menurut laporan Tuttosport, Torres menunjukkan penampilan yang memuaskan di sesi latihan. Penyerang kebangsaan Spanyol itu diharapkan bisa menjadi mesin gol I Rossoneri.

Torres diboyong dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua tahun. Oleh Milan, pemain berjuluk El Nino itu dijadikan sebagai pengganti Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool.

"Saya benar-benar senang berada di sini. Saya tidak sabar untuk memulainya. Saya bermain di La Liga, Liga Premier dan sekarang saya bermain di liga Italia. Saya ingin mencetak gol yang dapat mengantarkan klub ini kembali menjadi yang terbaik," ujarnya optimistis.

 

Baca juga:
'Erick Thohir Presiden Ideal untuk Inter Milan'Irina Shayk Lebih Suka CR7 Gabung PSG Ketimbang MUDua Legenda Khawatir dengan Kondisi Sepak Bola Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini