Sukses

Jones Jatuh Cinta dengan Taktik Van Gaal di MU

Van Gaal menerapkan formasi 3-5-2 di MU seperti halnya di timnas Belanda.

Liputan6.com, Manchester - Phil Jones tak khawatir dengan penampilan buruk Manchester United (MU) di awal musim di bawah asuhan Louis van Gaal. Ia yakin para pemain The Red Devils segera memahami taktik yang diinginkan van Gaal dan menerapkannya di lapangan.

Van Gaal menerapkan formasi 3-5-2 di MU seperti halnya di timnas Belanda. Sayangnya, strategi ini belum berjalan maksimal karena MU hanya meraih dua angka dari tiga laga Liga Premier.

Bahkan MU kalah 0-4 dari klub divisi tiga MK Dons dua pekan lalu. Sehingga membuat Setan Merah tersingkir dari ajang Piala Liga.

"Secara pribadi saya menyukai taktik yang diterapkan van Gaal. Taktik ini akan menyulitkan lawan jika kami sudah maksimal menggunakannya," kata Jones seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya rasa dengan banyak latihan dan bertanding maka para pemain bisa tahu tugasnya masing-masing di lapangan," ujar pemain timnas Inggris itu menambahkan.

Jones bergabung ke MU sejak 2011. Dia sudah bermain dalam 105 laga dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Baca Juga:

Platini: Sepak Bola Menderita karena Blatter

Ada Usain Bolt Di Balik Transfer Balotelli ke Liverpool

Ngefans Berat, Pemain Israel Ini Namai Anaknya Pirlo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal

Video Terkini