Sukses

Dortmund Ditinggal Reus Sebulan

Dengan absen selama empat pekan maka Reus tidak bisa tampil ketika Dortmund bertemu Arsenal.

Liputan6.com, Berlin - Petaka menimpa Borussia Dortmund di awal September. Pemain depan andalannya Marco Reus divonis absen selama empat pekan akibat mengalami cedera engkel.

Reus mengalami cedera engkel tersebut saat membela tim nasional Jerman melawan Skotlandia pada laga Kualifikasi Euro 2016, Senin (8/9/2014) dinihari WIB. Pada laga yang dimenangi Jerman 2-1 itu, Reus tersungkur akibat dilanggar Charlie Mulgrew.

Awalnya muncul kekhawatiran cedera yang dialami Reus cukup parah. Namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, diketahui cedera Reus tidak terlalu serius. Dokter tim Dortmund Markus Braun memastikan Reus harus menepi selama empat pekan.

Dengan absen selama empat pekan maka Reus tidak bisa tampil ketika Dortmund bertemu Arsenal di arena Liga Champions pertengahan September. Reus juga diragukan main kala berhadapan dengan Anderlecht. Reus akan absen di lima laga Bundesliga.

Reus sebenarnya baru pulih dari cedera engkel yang dialaminya Juni lalu sehingga harus absen saat Jerman menjuarai Piala Dunia 2014.

Baca Juga:

Del Bosque Percaya Fans Masih Bergairah Dukung Spanyol

Lawan Yaman, Indonesia Mantapkan Persiapan ke AFF

Terungkap, Benitez Dua Kali Tolak Tawaran Melatih Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini