Sukses

PBR Tak Takut Hadapi Persib di 8 Besar

Di fase grup 8 besar, PBR akan berada satu grup dengan Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta - Pelita Bandung Raya berhasil menembus babak 8 besar Indonesia Super League. PBR lolos setelah mengungguli Persija Jakarta. PBR berada di posisi ke empat dengan 35 angka, sedangkan Persija di posisi lima dengan 34 angka.

Di fase grup 8 besar, PBR akan berada satu grup dengan Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Namun PBR tidak mengkhawatirkan Persib.

Manajer PBR, Rawindraditya menyebut. "Mungkin kami akan lebih waspada terhadap Persebaya dan Mitra Kukar, kalau Persib, karena sudah sering bertemu, mungkin kami akan lebih paham gaya bermainnya."

"Tapi itu semua kembali ke pelatih lagi, karena semua tim bisa berkembang."

Babak 8 besar sendiri baru dapat dimulai menyusul hasil perjalanan tim nasional U-23 di Asian Games 2014 ini. PT Liga memberi opsi kick-off laga perdana pada tanggal 3 Oktober dengan kondisi Timnas tidak lolos dari fase grup Asian Games, sedangkan bila lolos, kick-off akan digelar pada 6 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini