Sukses

Terpopuler: 5 Pemain Muda Potensial Hingga Ronaldo Mudik ke MU

Artikel mengenai CR7 akan mudik ke MU masuk lima besar berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal Cristiano Ronaldo terus menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com kanal bola. Sebagai bukti, pada edisi 7 September 2014, artikel mengenai CR7 akan mudik ke MU masuk lima besar berita terpopuler.

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola edisi 7 September 2014:

1.) 5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar Musim Ini
Liga-liga top Eropa sudah bergulir kembali sejak Agustus lalu. Di musim baru ini menarik disimak pemain-pemain muda yang bakal unjuk gigi dan menjadi bintang baru. Dari lima liga top Eropa, beberapa klub besar punya pemain muda yang siap diorbitkan di tim senior.

2.) Ronaldo Mudik ke MU 2015
Isu kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kembali mencuat di awal September ini. Ronaldo belum lama ini menyatakan MU selalu berada di hatinya. The Mail on Sunday melaporkan bila Ronaldo kemungkinan akan mudik ke MU akhir musim ini. Pemuda Portugal itu bisa terpengaruh gebrakan MU di bursa transfer.

3.) Atletico Madrid Ramaikan Persaingan Liga Premier Inggris
Atletico menjadi buah bibir di seluruh penjuru dunia. Pencapaiannya pada musim 2013-14 sungguh mengagumkan, yakni juara La Liga. Los Rojiblancos bisa mengalahkan pamor Madrid dan Barcelona. Tidak hanya itu saja, tim asuhan Diego Simeone itu juga pemasok pemain bagi klub-klub besar. Bahkan sebagian besar, Atletico memasok pemain untuk tim di Liga Premier Inggris.

4.) Hasil Lengkap Laga Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Senin (8/9/2014) dini hari WIB, sejumlah pertandingan babak kualifikasi Euro 2016 digulirkan. Albania meraih hasil positif saat bertandang ke markas Portugal.

5. ) Ozil dan Sang Pacar Tinggal Seatap di Rumah Mewah
Meski belum resmi menikah, gelandang Arsenal Mesut Ozil sudah tinggal serumah dengan kekasihnya, penyanyi seksi Mandy Capristo. Ozil yang merupakan sahabat Ronaldo itu tinggal di mansion mewah di London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini