Sukses

Madrid Ingin Rekrut Striker MU Lagi

Real Madrid telah menyiapkan 25 juta euro untuk striker Manchester United, Robin van Persie pada jendela transfer musim dingin Januari 2015.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendatangkan Javier Hernandez dari Manchester United (MU) pada musim panas ini dengan status pemain pinjaman. Penyerang asal Meksiko itu direkrut sebagai back-up untuk Karim Benzema.

Tapi, agen FIFA Francois Gallardo percaya Robin van Persie bisa menyusul Hernandez ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin Januari 2015. Menurut Gallardo, Madrid telah menjadikan pemain Timnas Belanda tersebut sebagai prioritas utama dan yakin Van Persie dapat meninggalkan Old Trafford setelah kedatangan Radamel Falcao.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/731810/big/034577200_1409728884-chicharito-javier-hernandez-1-yos-140903.jpg

Seperti dilaporkan Express, Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro kepada MU untuk Van Persie. Meski demikian, Van Persie kerap menyatakan keinginannya untuk tetap bersama The Red Devils. Dia ingin bermain dengan pemain-pemain baru yang direkrut MU.

"Saya tidak sabar untuk berlatih dan bermain dengan para pemain kelas dunia yang telah kami datangkan," kata Van Persie seperti dilansir Football Espana, Selasa (9/9/2014). "Perasaan itu, kita akan melakukan dengan baik, hanya menjadi lebih kuat setelah pembelian pemain selama beberapa minggu terakhir."

"Saya merasa sangat tertarik, kedatangan semua pemain baru. Bagi saya pribadi, itu brilian untuk bermain dengan beberapa pemain terbaik di dunia," ucapnya. "Sangat menyenangkan saya bisa berlatih dan bermain dengan mereka setiap hari."


Baca Juga:
Impian Munir Bela Tim Matador Akhirnya Terwujud
Cetak 2 Gol Inggris, Welbeck Jadi Bahan Lelucon di Twitter
Konglomerat Singapura Gagalkan Rencana MU Beli Wonderkid Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.