Sukses

Hardys Land Sencaki Juara Kejurnas Offroad 2014

Tim Offroad ini meraih poin tertinggi di kejurnas Adventure Offroad 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Kejurnas Adventure Offroad Team 2014 bertajuk "Indonesia Xtreme 4x4 Team" sudah rampung digelar di Buleleng Bali akhir pekan lalu. Event ini sukses digelar berkat dukungan sejumlah sponsor, termasuk PT Gajah Tunggal Tbk lewat GT Radial sebagai pemasok ban bagi sejumlah offroader.

Tim Offroad Hardys Land Sencaky pun keluar juara umum Kejurnas Adventure Offroad Team 2014. Hasil ini diperoleh setelah di seri sebelumnya di Yogyakarta tim ini juga meraih gelar juara. Hardys Land Sencaky meraih poin tertinggi yang sulit disaingi tim lain.

Dengan prestasi itu, tim yang diasuh Wahyu Lamban Jatmiko ini pun berhak atas hadiah juara umum berupa satu unit Mitsubishi Strada. Wahyu pun menyatakan rasa gembiranya lantaran tim yang baru terbentuk di 2014 ini sudah sukses menjadi yang terbaik.

Posisi kedua diraih Galunggung BJB Syariah team offroad asal Tasik Malaya. Jhonlin Racing Team, team offroad asal Batulicin - Kalimantan Selatan menempati peringkat ketiga. Peringkat ke-empat direbut oleh Galena Logistic, team offroad asal Jawa Timur.

General Manager Sales dan Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo selaku pihak sponsor menyatakan puas  lantaran GT Radial bisa ambil bagian di ajang  Indonesia Extreme Adventure Series 2014 yang sampai final berjalan dengan lancar dan meraih sukses.

Arijanto juga mengakui bangga karena tim GT Radial yang digawangi Mariaci Gunawan juga sudah meraih hasil lebih baik dari event sebelumnya.

"Bali sebagai penyedia trek juga sangat siap dengan memberikan lahan yang sangat memadai. Harapan kami sebagai pihak sponsor dari GT Radial  ke depan event ini akan menjadi barometer ajang adventure offroad di Indonesia," tutur Arijanto kepada media, Selasa (9/9/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.