Sukses

2 Klub Inggris Berlomba Dapatkan Bek Barcelona

MU dan Liverpool dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan bek Barcelona, Dani Alves.

Liputan6.com, Barcelona - Karier Dani Alves di Camp Nou tampaknya bakal meredup setelah pelatih baru Barcelona, Luis Enrique, mendatangkan Douglas dari Sao Paulo pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Enrique juga tertarik untuk memainkan Martin Montoya di skuat utama.

Kontrak Alves bersama Barca akan berakhir musim panas 2015. Ia diperbolehkan menjalin kontak dengan klub lain mulai 1 Januari 2015 karena hampir pasti tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Sejauh ini, Juventus sudah menyatakan minatnya untuk mendapatkan jasa Alves. Tetapi, Juve harus bersaing dengan dua klub Inggris yang juga meminati pemain berusia 31 tahun itu.

The Daily Express, Rabu (10/9/2014), mengklaim Liverpool dan Manchester United (MU) siap bergabung dalam perlombaan mendapatkan Alves. Liverpool membutuhkan Alves sebagai pengganti Glen Johnson yang kontraknya di Anfiled akan berakhir pada 2015. Sementara MU, manajer Louis van Gaal dikabarkan tertarik dengan bek asal Brasil itu.

Alves bergabung dengan Barca dari Sevilla pada 2008. Ia telah memenangkan empat gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions bersama Barcelona.


Baca Juga:
Italia Raih Kemenangan Kedua di Bawah Conte
Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan
Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Dani Alves

Video Terkini