Sukses

Chicharito Akui Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Chicharito bergabung dengan Los Blancos dengan status pemain pinjaman dari Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Pemain anyar Real Madrid Javier 'Chicharito' Hernandez mengakui rekan setimnya Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Setelah Ronaldo, barulah Lionel Messi yang menjadi terbaik kedua.

"Menurut saya, dia (Cristiano Ronaldo) adalah pemain terbaik dunia. Ronaldo memiliki kehebatan di atas rata-rata dan tidak ada yang menandinginya. Kemudian terbaik kedua adalah Lionel Messi," kata Chicharito seperti dilansir Reuters, Rabu (10/9/2014).

Chicharito bergabung dengan Los Blancos dengan status pemain pinjaman dari Manchester United untuk satu musim, 2014-2015. Kendati demikian pemain berusia 26 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan membela Madrid dengan kontrak permanen.

"Saya sangat menginginkan bisa bermain secara reguler. Oleh karena itu, apapun keputusannya nanti saya akan terima. Namun yang jelas saya ingin bermain lebih banyak lagi," ucap pemain asal Meksiko tersebut.


Baca Juga:
Agen: Ronaldo Bisa Saja Bergabung dengan MU
MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao
Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.