Sukses

MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao

Falcao didatangkan ke Old Trafford dari AS Monaco.

Liputan6.com, Manchester - Toko terbesar Manchester United salah mencetak nama Radamel Falcao di replika jersey Setan Merah. Nama penyerang asal Kolombia itu dicetak Flacao.

Dilansir ESPN, replika jersey `Flacao` itu diterima penggemar Setan Merah di Amerika Serikat. Fans Setan Merah itu pun menunjukkan jersey itu dibeli dari toko Manchester United, sesuai dengan kuitansinya.

Belum ada tanggapan dari pihak klub mengenai kesalahan cetak nama pemain asal Kolombia itu. Namun, replika jersey Flacao itu sudah sampai ke tangan fans.

Falcao didatangkan ke Old Trafford dari AS Monaco. Setan Merah harus mengeluarkan 6 juta pound untuk mendatangkan penyerang haus gol itu.

Falcao adalah pemain ketujuh yang didatangkan Louis van Gaal. Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu telah membeli Angel di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Vanja Milinkovic. Total uang yang dikeluarkan Manchester United untuk membeli pemain mencapai 150 juta pound atau sekitar Rp 2,9 triliun.

Baca Juga:
Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.