Sukses

Lolos 8 Besar, PBR Perpanjang Kontrak Dejan

Dejan Antonic mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen The Boys Are Back.

Liputan6.com, Bandung: Pelita Bandung Raya (PBR) berhasil lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Terkait dengan pencapaian prestasi tersebut, manajemen The Boys Are Back, julukan PBR, langsung memperpanjang kontrak pelatih Dejan Antonic.

"Kontrak Dejan kami perbarui dari awalnya hanya sampai 2015, kami ubah hingga 2016," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo, Rabu (10/9/2014).

Menurut Marco, hal tersebut sudah disepakati oleh mantan pelatih timnas Hong Kong itu. Terlebih, para penggawa PBR juga senang dilatih oleh Dejan.

"Jadi, untuk tim lain yang menginginkan Dejan, sudah tidak bisa," tegasnya.

Di babak delapan besar, PBR tergabung di grup B bersama Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Mitra Kukar. PBR lolos ke delapan besar setelah berhasil menduduki posisi keempat klasemen wilayah barat.

Babak 8 besar sendiri baru dapat dimulai menyusul hasil perjalanan tim nasional U-23 di Asian Games 2014 ini. PT Liga memberi opsi kick-off laga perdana pada tanggal 3 Oktober dengan kondisi Timnas tidak lolos dari fase grup Asian Games, sedangkan bila lolos, kick-off akan digelar pada 6 Oktober mendatang.


Baca Juga:
6 Pesepakbola yang Miliki Nama Unik
MU Salah Cetak Nama di Jersey Replika Falcao
Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini