Sukses

Tolak Klub Italia, Mantan Pemain Chelsea Memilih Pindah ke ISL

Ia akan bermain di India Super League hingga akhir tahun 2014.

Liputan6.com, Mumbai - Penyerang kawakan Prancis Nicolas Anelka selangkah lagi mengikuti jejak sejumlah pesepakbola senior bermain di India. Anelka akan bergabung bersama klub Indian Super League (ISL) FC Pune City.

Seperti diberitakan Goal, Anelka diincar setidaknya dua klub ISL yakni Pune dan Mumbai City FC. Namun Anelka lebih memilih bergabung dengan Pune. Perwakilan Anelka sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi Pune.

Bergabungnya Anelka ke Pune akan menambah banyak daftar pesepakbola top yang mencoba peruntungan di India. Sebelumnya Alessandro Del Piero, Robert Pires, Freddie Ljungberg hingga David Trezeguet sudah lebih dulu dipastikan main di India.

Anelka sepanjang kariernya dikenal sering berganti-ganti klub. Dia pernah bermain di klub besar seperti Real Madrid, Paris-Saint Germain, Juventus, Liverpool, Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Musim lalu Anelka bermain untuk West Bromwich Albion. Anelka dipecat WBA karena kelakuan buruk. Pasca meninggalkan WBA, Anelka sempat dibidik beberapa klub Italia.
 

Baca juga:

Ashley Cole Ingin Hengkang dari Roma?

Tur Spanyol, Timnas U-19 Tantang Madrid dan Barcelona

Cuma 1 Jam, Tiket El Clasico 2015 Ludes Terjual

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.