Sukses

Fellaini Siap Perjuangkan Tempat di Tim Utama MU

Dengan gagal pindah ke Napoli, Fellaini terancam cuma menjadi cadangan di MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Marouane Fellaini berjanji akan berjuang merebut kembali tempat di tim utama Manchester United setelah tidak jadi pindah pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berkebangsaan Belgia itu hampir bergabung bersama Napoli di bursa transfer musim panas. Namun transfer Fellaini gagal terwujud akibat cedera engkel.

Dengan gagal pindah ke Napoli, Fellaini terancam cuma menjadi cadangan di MU. The Red Devils sudah mendatangkan Ander Herrera dan Daley Blind. Walau bakal menghadapi persaingan sengit, Fellaini siap bersaing dengan gelandang lainnya.

"Saya ingin memperjuangkan tempat saya. Pelatih ingin bermain dengan 11 pemain yang membuat tim terbaik. Saya ingin menjadi bagian dari itu," ujar Fellaini kepada The Daily Star.

"Saya sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih sebelum awal musim ini dmana dia mengatakan kepada saya bila ada banyak persaingan di lini tengah. Saya mengatakan padanya saya ingin bersaing mendapatkan tempat di tim utama," tegas Fellaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini