Sukses

Marcos Rojo, Bek Bertato MU yang Sayang Bunda

Marcos Rojo menunggu ibunya yang terbang dari Argentina menuju Inggris di Bandara Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Pria yang dipenuhi tato identik dengan kekerasan hingga tidak peduli dengan kehidupan sekitar. Tapi, bintang baru Manchester United, Marcos Rojo membuktikan kalau istilah tersebut salah besar.

Bek kiri, yang baru didatangkan MU dari Sporting CP pada bursa transfer musim panas itu, menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang ibu. Rojo tampak menyayangi wanita yang melahirkannya pada 20 Maret 1990.

Seperti yang diberitakan Manchester Evening News, Rojo menunggu ibunya yang terbang dari Argentina menuju Inggris di Bandara Manchester. Sang bunda rupanya kangen dengan pria yang tubuhnya dilumuri belasan tato itu.

Setelah bertemu dengan ibunya di Bandara Manchester, Rojo kemudian menunjukkan kehidupan barunya setelah bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal. Dia mengajak ibunya berkeliling Kota Manchester.

Tak hanya itu saja, Rojo mengajak ibunya makan malam di restoran mewah yang terdapat di kawasan San Carlo. Bek berusia 24 tahun itu pun tak canggung memamerkan kemesraannya bersama sang bunda.



"Makan malam dengan ratu saja," tulis Rojo di Twitter pribadinya. Usai makan malam, Rojo mengajak ibunya menginap di The Lowry Hotel yang menjadi hunian sementaranya sebelum mendapat rumah di Manchester.

Akhir pekan ini, Rojo kemungkinan akan menjalani debutnya bersama MU saat melawan Queens Park Rangers di Old Trafford. Dia sudah mendapatkan izin bekerja dari Inggris.


Baca Juga:
Van Gaal Rayu Bintang Barcelona Pindah ke MU
Pacar Kagawa Ternyata Bukan Bintang Porno Jepang
Fantasi Seks Model Panas Argentina: Mandi Bareng Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini