Sukses

Jelang Derby, Bek Kiri Atletico Sindir Madrid

Juanfran mengatakan Madrid tak boleh mengeluh dengan skuat mahal yang mereka miliki.

Liputan6.com,Madrid: Hawa panas sudah mulai terasa jelang digelarnya derby Madrid dua hari mendatang. Laga yang digelar di Markas Madrid, Stadion Bernabeu itu bakal menjadi pembuktian bagi Madrid jika mereka tidak terpuruk musim ini.

Ya, Madrid harus membuktikan jika dijualnya beberapa pemain pilar seperti Angel Di Maria dan Xabi Alonso tak memberi pengaruh berarti. Setidaknya itu harus dibuktikan setelah kekalahan 2-4 dari Real Sociedad dua pekan lalu.

Bek kiri Atletico Madrid, Juanfran Torres mengatakan, Madrid tidak punya alasan untuk mengeluh terkait kekuatan mereka musim ini. Toh, kata dia, Madrid masih loyal dalam mendatangkan pemain mahal seperti James Rodriguez.

"Yang bisa saya katakan adalah jika mereka punya skuat fantastis. Pemain datang dan pergi. Mereka membeli pemain terbaik dunia setiap tahun dan tak bisa mengeluh," ujarnya seperti dikutip Marca, Rabu (10/9/2014).

"Kami tak akan pernah terlalu percaya diri melawan tim seperti Madrid atau tim lain. Laga derby saat ini sangat imbang setelah  kami mengakhiri rentetan kekalahan melawan mereka."
Real Madrid can't complain about their squad
Juanfran mengatakan jika laga derby selalu menarik bagi mereka dan juga fans Atletico. "Pertandingan melawan Madrid selalu besar dan menarik. Duel itu berimbang dan tercipta banyak peluang. Kami tak akan mengubah gaya bermain tak peduli Madrid menerapkan permainan seperti apa. Fans bangga dengan tim ini dan itu yang penting bagi kami," jelasnya.

Dijelaskannya soal cara mengalahkan Madrid di Bernabeu. "Kami harus tampil sebaik mungkin dan menutup setiap peluang mereka. Saat ini kelihatannya mudah untuk mengalahkan mereka, tapi sejujurnya selalu sulit setiap main di Bernabeu," tandasnya.


Baca Juga:
Van Gaal Rayu Bintang Barcelona Pindah ke MU
Pacar Kagawa Ternyata Bukan Bintang Porno Jepang
Fantasi Seks Model Panas Argentina: Mandi Bareng Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.