Sukses

Capello: Barca Punya Trisula Terhebat

Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Luis Suarez di bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Tim Nasional Rusia Fabio Capello menilai Barca akan semakin kuat musim ini. Salah satu faktornya, kata Capello, karena kedatangan Luis Suarez.

Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan Suarez di bursa transfer lalu. Bomber Uruguay itu dibeli dari Liverpool. Di mata Capello, Suarez akan sangat membantu kinerja Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barca.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/692855/original/40d55592f21ed27680e8cad4c61e427f-000_DV1768505.jpg

"Barca telah memperkuat tim dengan sangat baik. Seorang pemain seperti Suarez dapat membuat perbedaan dalam menyerang karena ia berbahaya," kata Capello seperti dilansir Football Espana.

"Bersama Neymar dan Messi, ketiganya akan membentuk 'trisula' maut. Akan sempurna jika ketiga pemain ini juga ikut membantu pertahanan."

"Suarez selalu ikut bertahan, tapi dua lainnya mungkin sedikit kurang. Messi dulu sering bertahan, tapi tidak begitu sering sekarang. Namun, ia selalu membuat lawan-lawan Barca khawatir," ucap Capello.

 

Baca Juga:
Van Gaal Rayu Bintang Barcelona Pindah ke MU
Van Gaal Akan Dipecat MU, Jika...
Fantasi Seks Model Panas Argentina: Mandi Bareng Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.