Sukses

Jelang Derby, Madrid Terserang Virus FIFA

Real Madrid harus kehilangan Sami Khedira dan Dani Carvajal, yang mengalami cedera

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyesalkan nasib buruk yang menimpa klubnya akibat virus FIFA. Sejumlah pemain Madrid mendapat cedera setelah jeda pertandingan internasional.

Dalam sebuah wawancara dengan harian Italia Il Giornale, Kamis (11/9/2014), Ancelotti mengutarakan kesialan Los Blancos karena harus kehilangan Sami Khedira dan Dani Carvajal, yang mengalami cedera saat membela timnas masing-masing.

"Kami tidak memiliki banyak keberuntungan dengan tim nasional. Sudah cerita yang sama selama setahun terakhir, "keluh pelatih asal Italia itu, seperti dilansir Football Espana.

Meski begitu, Ancelotti tetap yakin akan mendapatkan yang terbaik dari Madrid, kendati Xabi Alonso dan Angel di Maria telah meninggalkan klub musim panas ini.

"Aku akan menemukan jawaban yang tepat untuk Real Madrid sekali lagi musim ini. Kami adalah tim yang berbeda. Real Madrid adalah diesel, "kata Ancelotti.

Akhir pekan ini Madrid akan menjalani laga berat di ajang La Liga. Mereka akan menjamu tetangganya Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Selanjutnya, pelatih berusia 55 tahun itu, sempat mengomentari tentang kepergian kiper Diego Lopez ke Milan dan striker Alvaro Morata ke Juventus.

"Lopez adalah pemain berkualitas, dan ingin mencoba tantangan di liga lain setelah bermain untuk Real Madrid," katanya.

"Di Madrid ada persaingan dari Iker Casillas dan Diego. Adapun Morata, dia perlu bermain secara teratur. Dia adalah pemain yang sangat penting. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini