Sukses

Bintang Baru Italia Enggan Dibandingkan dengan Balotelli

Zaza sangat senang namanya kini makin terkenal.

Liputan6.com, Sassuolo- Nama penyerang Sassuolo Simone Zaza mendadak populer pada awal September ini. Pemain plontos ini mulai dikenal pecinta sepakbola setelah tampil gemilang bersama tim nasional Italia.

Zaza mampu mencetak gol perdana untuk Gli Azzurri saat dipercaya pelatih Antonio Conte menggantikan Mario Balotelli. Zaza menjadi pemain Sassuolo pertama yang pernah dipanggil dan mencetak gol untuk Italia.

Pemain yang setengah kepemilikannya dimiliki Juventus itu menyumbang satu gol saat Italia menang 2-0 atas Norwegia di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016. Laga melawan Norwegia merupakan pertandingan keduanya di timnas Italia senior setelah laga uji coba melawan Belanda.

Zaza sangat senang namanya kini makin terkenal. Tapi pemuda 23 tahun ini tidak mau dibanding-bandingkan dengan Balotelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT


"Saya tidak terbiasa dengan semua perhatian ini. Kehidupan sepakbola saya telah berubah dan sekarang saya harus terbiasa dengan perhatian tambahan ini, meskipun itu indah. Saya ingin memiliki tanggung jawab di pundak saya," kata Zaza kepada Sky Sport Italia.



"Perbedaan saya dengan Balotelli masih sangat besar. Secara potensi, Balotelli masih merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia dan dia unggul ketimbang saya dalam hal teknik, meski kami memiliki gaya berbeda."

"Saya tidak suka dibandingkan. Dia Balotelli dan telah bermain di level top selama tujuh tahun, sedangkan saya hanya sebentar bahkan musim yang biasa saja di Serie A. Saya masih harus membuktikan siapa saya, bahkan untuk diriku sendiri," tegas Zaza.


Baca Juga:

Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang Madrid
5 Pertandingan Seru Akhir Pekan Ini
4 Bek Tersubur di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.