Sukses

Van Dijk Tak Kecewa Batal Main di Liga Inggris

Deila meminta Van Dijk untuk terus tampil bagus agar segera masuk tim nasional Belanda.

Liputan6.com, Glasgow - Pemain belakang asal Belanda Virgil van Dijk tidak kecewa impiannya bermain di Liga Premier Inggris kandas. Van Dijk akan fokus bermain bersama Glasgow Celtic.

Pemuda 23 tahun itu tampil menawan bersama Celtic musim lalu. Kehebatan Van Dijk mengawal pertahanan lawan membuat beberapa klub Liga Premier tertarik merekrutnya musim panas lalu. Arsenal dan Sunderland sempat dikaitkan dengan Van Dijk.

Namun hingga bursa transfer ditutup 1 September, Van Dijk gagal pindah klub. Celtic melakukan segala sesuatu agar bisa mempertahankan Van Dijk. Tenaga eks pemain Groningen itu masih dibutuhkan oleh Celtic.

Pelatih Celtic Ronny Deila yakin Van Dijk tidak akan marah gagal pindah ke Liga Premier musim panas lalu.

"Dia fantastis di sesi latihan hari ini. Dia tersenyum. Tidak ada masalah. Kami berbicara sepanjang waktu. Orang bisa menginginkan sesuatu hal tapi jika anda tidak mendapatkan keinginan kadangkala anda tahu betapa beruntungnya anda dapat berada di situasi seperti itu," kata Deila kepada Sky.

Deila meminta Van Dijk untuk terus tampil bagus agar segera masuk tim nasional Belanda.

"Dia berada di klub besar dan dia punya kesempatan berprestasi di sini. Saya tidak berpikir bika dia perlu pergi untuk bermain di tim nasional Belanda. Dia salah satu pemain terbaik. Dia hanya perlu konsisten dan jika dia melakukannya di Celtic maka pintu tim nasional akan terbuka," tegas Deila.

Baca Juga:
Van Gaal Rayu Bintang Barcelona Pindah ke MU
Van Gaal Akan Dipecat MU, Jika...
Fantasi Seks Model Panas Argentina: Mandi Bareng Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini