Sukses

Cleverley Lega Tinggalkan Manchester United

"Sepak bola adalah permainan opini dan Anda tidak bisa menyenangkan semua orang," ucap Cleverley.

Liputan6.com, Manchester - Meninggalkan Manchester United bukan sebuah bencana. Hal itu berada dibenak Tom Cleverley. Dia malah sangat bahagia meninggalkan Stadion Old Trafford.

Cleverley meninggalkan MU pada bursa transfer awal musim 2014-15 ke Aston Villa dengan status pemain pinjaman. Dia memutuskan hengkang dari Setan Merah --sebutan MU-- karena fans MU menjadikannya kambing hitam kegagalan tim pada musim 2013-14.

"Jika pemain sepak bola mendapat sedikit kritikan dari fans, maka dia akan terluka. Sepak bola adalah permainan opini dan Anda tidak bisa menyenangkan semua orang," ucap Cleverley dikutip dari Soccerway.



"Saya senang bisa menjauh dari itu. Sebab, setiap kali Anda tidak memenangkan piala bersama MU, pemain akan mendapat bebeberapa kritikan," sambung pemain asal Inggris tersebut.

Gelandang berusia 24 tahun itu juga dikabarkan ditendang oleh manajer MU, Louis van Gaal karena tidak pantas bermain dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Meski ditendang dari Old Trafford, Cleverley mengaku senang.

"Jujur saja, saat Van Gaal sudah memutuskan, saya tidak emosional. Saya tidak mendapat banyak kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya sudah menyiapkan semuanya dengan baik untuk Aston Villa," Cleverley mengakhiri.


Baca Juga:

4 Bek Tersubur di Dunia
Ini 5 Stadion Terunik di Dunia
Pemain Ini Malah Senang Dibuang MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini