Sukses

Ngambek, Messi Tolak Bela Argentina

Kritik pedas media Argentina membuat Messi kecewa berat.

Liputan6.com, Buenos Aires - Teka-teki absennya Lionel Messi saat Argentina menghadapi Jerman pada laga uji coba pekan lalu akhirnya terjawab. Presiden Arseanl de Sarandi Julito Grondona memastikan Messi sedang ngambek karena merasa diperlakukan tidak adil.

Messi menjadi sasaran kritik media Argentina pasca kegagalan menjuarai Piala Dunia 2014. Messi dianggap biang keladi kekalahan Argentina dari Jerman di final karena pada laga final pemain Barcelona itu tampil buruk.

Kritik pedas media Argentina membuat Messi kecewa. Dia menolak membela Tim Tango saat bertemu Jerman di laga uji coba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi sedih


Grondona Jr yakin Messi tidak akan lama-lama absen memperkuat Argentina. Sebab Messi sudah menyatakan kesediaannya tampil pada laga untuk mengenang ayahnya, Julio Grondona, yang belum lama ini meninggal dunia.

"Saya memintanya untuk datang kembali pada laga penghormatan ayahku dan dia setuju melakukannya. Pikiranku tenang: pada suatu saat dia akan kembali. Dia menyaksikan pertandingan tersebut beberapa hari yang lalu dan sangat senang," terang Grondona Jr.

"Leo berniat bermain untuk Argentina lagi, ini hanya masalah waktu. Sekarang dia harus menurunkan gigi dan bermain untuk Barcelona. Ketika partai besar datang atau ketika dia merasa tertarik, dia pastinya akan kembali," tegas Grondona Jr.

Baca Juga
Penyebab Falcao Pilih MU Ketimbang MadridVan Dijk Tak Kecewa Batal Main di Liga InggrisAlasan Van Gaal Depak Danny Welbeck ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.