Sukses

10 Pemain Anyar Liga Inggris yang Akan Debut Akhir Pekan ini (I)

Setidaknya ada sepuluh pemain yang akan menjalani debutnya bersama tim baru.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2014. Beberapa pemain bintang dunia memutuskan untuk mengganti seragamnya di hari terakhir bursa transfer.

Beberapa pemain memutuskan hengkang karena sudah tidak mendapatkan tempat di tim yang dibelanya. Pemain lainnya bergabung dengan tim baru karena ingin mencari tantangan berbeda. (Baca Juga: 10 Pemain Anyar Liga Inggris yang Akan Debut Akhir Pekan ini (II))

Akhir minggu ini, Liga Premier Inggris telah memasuki pekan keempat pada musim 2014-15. Setidaknya ada sepuluh pemain yang akan menjalani debutnya bersama tim baru.

Baca Juga:
Ini 5 Stadion Terunik di Dunia
Kalah Seksi, Pacar Cantik Casillas Kehilangan Pekerjaan
5 Pertandingan Seru Akhir Pekan Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Radamel Falcao

Manchester United mendatangkan Falcao tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Falcao didatangkan dari AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Striker Timnas Kolombia itu akan menjalani debutnya di Liga Premier Inggris saat MU menghadapi Queens Park Rangers di Stadion Old Trafford, Minggu (14/9/2014).

3 dari 6 halaman

Loic Remy

Pemain baru Chelsea yang didatangkan dari Queens Park Rangers, Loic Remy bisa menjalani debutnya bersama The Blues saat menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014).

Manajer Chelsea, Jose Mourinho akan mengandalkan Remy. Bomber asal Prancis itu akan menggantikan peran Diego Costa yang mengalami cedera hamstring.

4 dari 6 halaman

Daley Blind

Pemain Timnas Belanda, Daley Blind akan menjalani debutnya bersama Manchester United saat menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9/2014).

Dia akan dimainkan oleh manajer Louis van Gaal sebagai gelandang bertahan dalam formasi 3-5-2. Blind dibutuhkan Van Gaal untuk mempersembahkan kemenangan pertama kepada fans Setan Merah (sebutan MU).

5 dari 6 halaman

Danny Welbeck

Penyerang Timnas Inggris, Welbeck kemungkinan besar akan diturunkan manajer Arsenal, Arsene Wenger pada pekan keempat Liga Premier Inggris.

Tenaga penyerang yang memberla Manchester United musim lalu itu dibutuhkan Wenger saat menjamu Manchester City di Stadion Emirates, Sabtu (13/9/2014).

6 dari 6 halaman

Marcos Rojo

Selain Daley Blind dan Radamel Falcao, MU juga akan memberikan kesempatan kepada Marcos Rojo melakukan debut saat menjamu QPR di Old Trafford, Minggu (14/9/2014).

Louis van Gaal bakal memainkan Rojo di lini pertahanan. Dengan adanya Rojo, lini pertahanan Setan Merah yang bobrok di tiga laga terakhir bisa semakin kuat.

Baca Juga:
Ini 5 Stadion Terunik di Dunia
Pemain Ini Malah Senang Dibuang MU
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini