Sukses

Januzaj Jawab Rumor Masa Depannya di MU

Januzaj bahkan sempat diberitakan ingin pindah di bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Manchester United Adnan Januzaj akhirnya buka suara mengenai isu tidak betah di Old Trafford sejak kehadiran manajer Louis van Gaal. Januzaj menegaskan tidak berniat pergi karena masih betah memakai jersey MU.

Masa depan Januzaj menyisakan tanda tanya setelah Van Gaal memutuskan merekrut Angel Di Maria dari Real Madrid. Kehadiran Di Maria membuat Januzaj akan semakin sulit untuk mendapat tempat di tim utama.

Januzaj bahkan sempat diberitakan ingin pindah di bursa transfer musim panas lalu. Januzaj menolak bertukar jersey dengan pemain MK Dons. Pemain asal Belgia ini ingin menyimpan kaos MU yang dipakainya karena kemungkinan akan menjadi kali terakhir berseragam The Red Devils.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawab isu


Isu Januzaj tengah galau rupanya tidak benar. Pemuda 19 tahun itu menegaskan senang bermain di bawah asuhan Van Gaal. Januzaj siap membayar dukungan penuh dari fans MU selama ini.

"Saya melihat beberapa laporan mengatakan saya tidak bahagia. Itu jauh dari kebenaran. Saya mencintai klub ini dan saya senang bermain untuk Louis van Gaal. Fans telah begitu baik kepada saya dan saya ingin membayarnya," tutur Januzaj kepada Squawka.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini
10 Pemain Anyar Liga Inggris yang Akan Debut Akhir Pekan ini (I)
10 Pemain Anyar Liga Inggris yang Akan Debut Akhir Pekan ini (II)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.