Sukses

Marquez: Lorenzo dan Rossi Saingan Terberat Saya

Rossi memiliki keuntungan karena bermain di negaranya sendiri. Sedangkan Lorenzo adalah pemenang GP San Marino dalam tiga tahun terakhir.

Liputan6.com, San Marino - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez mengatakan kalau dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi adalah saingan terberatnya. Mereka akan kembali bertarung di GP San Marino yang akan berlangsung pada Minggu (14/9/2014).

Wajar jika Marquez mengatakan hal demikian. Sebab, pada seri kali ini, Rossi memiliki keuntungan karena bermain di negaranya sendiri. Sedangkan Lorenzo adalah pemenang GP San Marino dalam tiga tahun terakhir.

"Pertarungan akhir pekan ini akan sangat sulit. Sebab, Rossi akan bermain di negaranya dan Lorenzo sangat kuat," kata pria berusia 21 tahun tersebut kepada Crash.

Marquez with one eye on title, no early 2015 debut

Meski mengkhawatirkan dua pembalap Movistar Yamaha, Marquez juga mewaspadai rekannya di tim Honda, Dani Pedrosa. Menurutnya, Pedrosa akan membuat kejutan di balapan nanti.

"Saya tidak boleh melupakan tentang kehebatan Pedrosa di dua balapan terakhir (Pedrosa menang di GP Ceko dan finis di posisi keempat pada GP Inggris)," jelas dia.

Marquez yang sudah memenangkan 11 balapan pada 2014 mengaku sudah tidak sabar memulai balapan di GP San Marino. "Target saya sekarang adalah mencoba meraih keuntungan dan memenangkan kejuaraan secepat mungkin," Marquez mengakhiri.

Di posisi klasemen pembalap MotoGP, Marquez berada di urutan teratas dengan mengemas 288 poin. Di posisi kedua ditempati oleh Pedrosa dengan 199 poin.


Baca Juga:
4 Bek Tersubur di Dunia
Ini 5 Stadion Terunik di Dunia
Pemain Ini Malah Senang Dibuang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini