Sukses

Wenger Siap Buat Welbeck Bersinar

Arsene Wenger siap membantu Welbeck bersinar.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap membantu penyerang barunya, Danny Welbeck, untuk lebih bersinar. Menurut Wenger, Welbeck masih sangat muda dan berpotensi untuk bersinar.

"Welbeck masih muda, kuat, dan seorang finisher yang baik. Ia dapat berkembang di sini," ujarnya seperti dilansir Mirror (12/9).

"Ia dapat menjadi pemain yang lebih baik lagi karena saya dapat membantunya. Ia masih muda, belum berusia 24 tahun, jangan lupa beberapa pemain yang datang ke sini dengan usianya yang baru 23 tahun akhirnya mampu memiliki karier yang cemerlang di sini."

Memang semasa kariernya, Arsene Wenger dikenal sebagai sosok yang mampu memoles bakat pemain muda. Beberapa nama seperti, Thierry Henry, Dennis Bergkamp, Cesc Fabregas, Robin van Persie, Theo Walcott, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey adalah sebagian nama yang bersinar di bawah asuhan The Professor di usia yang masih cukup muda.

Selama membela The Reds Devils, penyerang berusia 23 tahun ini memang sulit menembus skuat utama. Ia kalah bersaing dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie. Bahkan banyak orang yang mempertanyakan ketajaman Welbeck.

Akan tetapi, Wenger membelanya. "Ia sempat diragukan atas kemampuan finishingnya, tapi dua gol bagi Inggris di laga kualifikasi Piala Eropa lalu telah memberi jawaban atas keraguan itu."

"Posisi terbaik Welbeck adalah di tengah. Ia bahagia dan sedang percaya diri," pungkas Wenger.

Baca Juga:
4 Bek Tersubur di Dunia
10 Pemain Anyar Liga Inggris yang Akan Debut Akhir Pekan ini (I)
10 Pemain Anyar Liga Inggris yang Akan Debut Akhir Pekan ini (II)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini